Perbedaan X-Bow "Loaded" dan "Empty"

Perbedaan X-Bow "Loaded" dan "Empty", Cara Membedakan XBow yang kosong dan tidak, XBow berisi dan tidak, X-Bow Clash of Clans

X-Bow memang sangat ditakuti oleh para pemula dan menengah Clashers, dengan attack speed yang sangat cepat tersebut ia sanggup membunuh puluhan musuhnya. Tak ada yang bisa menandingi kecepatan menyerangnya X-Bow tersebut. Defence ini memang sangat bagus sekali untuk menangkal serangan Hog Rider / Hog Rider Attacks. Berbekal X-Bow dan Base yang cocok, Hog pun langsung tak sanggup menembus base anda (kecuali jika musuh anda sangat cerdik).

Sering kali anda "Next" ketika anda melihat base musuh yang mempunyai X-Bow meskipun Loot/Hartanya banyak. Tapi perlu anda ketahui bahwa tak selamanya X-Bow terisi Peluru!
X-Bow harus diisi peluru juga sama seperti senjata - senjata didunia nyata, namun X-Bow memerlukan Elixir untuk mereloadnya ketika rusak saja.

Jadi anda tak perlu khawatir jika anda mendapati musuh dengan Loot yang banyak dan ada X-Bow, mungkin saja anda tak sadar bahwa X-Bow tersebut "Empty" jadi sungguh disayangkan bukan ?


Perbedaannya sangat mudah sekali, bandingkan gambar dibawah ini:


Reload X-Bow
Loaded
Empty X-Bow
Empty






Terlihat jelas bukan jika X-Bow yang kosong itu tidak ada watna ungu, tali panahnya.

Jadi apakah anda bisa membedakannya sekarang ?

2 komentar:

  1. Pertanyaanya knp dia bisa empty sdgkan persediaan elixir bnyak?

    BalasHapus

Support by ViperGoy Blog, SuperCell, Indonesian Website